Rabu, 02 Mei 2012

memories of a bitch (︶ω︶)

Awalnya aku memang blm kenal sama orang itu, yg kini aku sebut Mr.S
Tapi mungkin sudah takdirnya dipertemukan dengannya oleh Allah, jadii ya terima aja lah.. lagian juga kan aku belum tau gimana sifatnya..

Makin lama kenal sama dia, aku semakin tertekan karena adanya dia dikehidupanku.. Tapii aku inget, semua yg udah terjadi tak boleh disesali :) Astagfirullah..

Yang bikin aku kesel selama aku kenal sama dia, dia tuh selalu bohongin aku, dia pengobral janji, dia sombong, dia pamrih, dia ria, dia pemain hati !! ya memang aku akuin dia perfect kalo dalam kehidupan dunia, tapi jujur DIA itu orang yang paling JAHAT yang prnah aku temuin >,<

eiitsss.. bukan cuma aku lho yg jadi korbannya, trnyata banyak !!
iih memang sungguh menyebalkan orang itu, pinter bnget memutar balikan fakta juga,
pengen nangis terus kalo inget kejadian-kejadian jahat yg pernah dia lakuin ke aku (T_T)
Tapi alhamdulillah, Allah memberikan kesabaran yg cukup besar untukku :)

Alhamdulillah juga, dari pengalaman ini aku jadi bisa mengambil hikmahnyaaa ^_^

Tidak ada komentar: